Cara perubahan bos kinerja

Kepada Admin mohon pencerahan atau solusinya, setelah update aplikasi ARKAS versi 3.4, kami membuka kertas kerja bos kinerja, disitu saya lihat ada beberapa kegiatan belanja yang di blok ungu. kemudian melangkah ke aktivasi kertas kerja, lanjut klik tombol menu perubahan pada bos kinerja. selanjutnya saya menghapus 1 kegiatan yang diblok ungu dengan anggaran belanja 8 juta, yang terjadi pada keterangan belum tertulis 8 juta, trus saya ingin tambah baru kegiatan baru dengan menekan tombol tambah baru, trus ada tampilan jendela program kegiatan, tapi di pilihan program kegiatan hanya muncul 1 program kegiatan dan itu pun tidak sesuai yang saya butuhkan. yang ingin saya tanyakan, langkah apa yang harus kami lakukan?

Terima kasih atas pertanyaannya. Berkaitan dengan kendala/pertanyaan ARKAS, Anda dapat mengunjungi RKAS - RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SEKOLAH serta dapat mengajukan pertanyaan lebih lanjut melalui https://aplikasirkas.zendesk.com/hc/en-us dan akan terhubung dengan pusat layanan bantuan ARKAS. Terima kasih

Nisa - Tim Tanya BOS&BOP

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.