Dana BOP Anggaran 2023

Assalamualaikum, selamat siang, saya ingin bertanya, setelah dicek di kanal Aplikasi Dapodik SKB Kota Jambi bersedia menerima BOP tahun Anggaran 2023. Pada markas Dinas Pendidikan Kota Jambi yang muncul hanya BOP PAUD dengan nominal 1.200.000 dengan jumlah Peserta didik PAUD yang terdata 24 anak, sedangkan untuk kesetaraan Paket B dengan jumlah 38 peserta didik dan 60 peserta didik di Paket C, sama sekali tidak muncul nilai anggaran di Markas di maksud., sehingga kami tidak dapat merancang RKAS untuk BOP PAUD Maupun Kesetaraan tahun 2023. Apakah data yang ada dalam dapodik di atas dapat menjadi pedoman kami untuk menyusun RKAS tahun 2023.

Mohon Petunjuk nya, atas perhatian dan bantuannya di ucapkan terima kasih.

Terima kasih atas pertanyaannya. Syarat penerima BOP tidak hanya sinkron Dapodik saja, tetapi ada syarat lainnya, salah satunya izin pendirian/operasional. Jika Satuan Pendidikan tidak masuk menjadi calon penerima BOSP TA 2023 sebagaimana yang terdaftar pada Markas Dinas Pendidikan, maka dapat dimaknai tidak menjadi calon penerima BOSP. Terima kasih

- Sesditjen PAUD Dikdasmen (Triyani) -

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.