Masalah dalam transaksi pelaporan BOS Kinerja yang hilang

Maaf sebelumnya, kami dari SMP IT SAMAWA CENDEKIA NPSN: 69965314, Kab. Sumbawa, Prov. Nusa Tenggara Barat, mengenai aplikasi ARKAS kenapa setelah penutupan BKU bulan Agustus untuk BOS Kinerja Jumlah Transaksi 40.509.132, Sisa Bank 9.179.592, dan Sisa Tunai 70.311.276. Sedangkan setelah pengesahan RKAS Kinerja Perubahan Jumlah Transaksi 0, Sisa Bank 9.179.592, dan Sisa Tunai 70.311.276. Dan untuk laporan BOS Online Kinerja belum ada masuk ke situs bos.kemdikbud.go.id

Mohon solusi nya apakah ini memang seperti itu atau ada perubahan pengaturan dari aplikasi

Terima kasih atas pertanyaannya. Berkaitan dengan kendala/pertanyaan ARKAS, Anda dapat mengunjungi https://rkas.kemdikbud.go.id/faq serta dapat mengajukan pertanyaan lebih lanjut melalui https://aplikasirkas.zendesk.com/hc/en-us dan akan terhubung dengan pusat layanan bantuan ARKAS. Terima kasih

Nisa - Tim Tanya BOS&BOP

kami belum mendapatkan jawaban yang pas dengan pertanyaan kami ajukan di situs https://aplikasirkas.zendesk.com/hc/en-us

Maaf pa apakah sudah dapat solusinya. kebetulan masalahnya hampir sama dengan saya.

Masalah yang sama.

Peng-SPJ-an Januari -Agustus tidak ada masalah. Setelah dilakukan Anggaran Perubahan BOS Kinerja semua kegiatan yg terealisasi di bulan Januari -Agustus jadi 0. Item2 yg sudah di SPJkan muncul kembali di bulan September dimana dananya juga berkurang sesuai realisasi di Januari - Agustus.