Pendapatan Anggaran Terbaca Nol = 0 pada Kertas Kerja

Assalamu’alaikum…
Izin bertanya Admin Tim Teknis BOS
Saya menemukan ada Sekolah yang Total Anggaran Pendapatannya tidak muncul di Kertas Kerja dan terbaca Nol = Rp. 0 pada Anggaran BOS Reguler Revisi ke-1. Sudah saya sarankan untuk melakukan pindah Laptop. Untuk pindah Laptop tidak ada masalah dengan Kode Aktivasi terbaru dari Dinas. Setelah saya periksa kembali Anggarannya memang tidak Ballance secara per-Tahap I s/d III. Begitupun juga secara per-Triwulannya. Dan sudah saya arahkan untuk melakukan pergeseran agar Anggarannya Ballance dengan harapan agar Pendapatan kembali bisa terbaca. Tetapi, sama saja. Sedangkan sebelumnya saya pernah melakukan perbaikan pada sekolah lain dengan cara yang sama dan berhasil. Tetapi, kenapa ini tidak bisa ? Mohon bantuannya ? Tindakan apa yang harus saya lakukan agar Kertas Kerja dari Sekolah ini bisa terbaca Pendapatan Anggarannya kembali ? Sehingga bisa diajukan kembali Pengesahan. Mohon solusinya Admin/Tim Teknis BOS ? Langkah apa yang harus saya lakukan lagi untuk menyelesaikan permasalahan yang saya temukan pada Sekolah ini ? Sekian Terimakasih.

Mohon balasannya Bapk/Ibuk terkait Permasalahan yang saya Laporkan diatas 3 hari yang lalu…

Terima kasih atas pertanyaannya. Berkaitan dengan kendala/pertanyaan ARKAS, Anda dapat mengunjungi RKAS - RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SEKOLAH serta dapat mengajukan pertanyaan lebih lanjut melalui https://aplikasirkas.zendesk.com/hc/en-us dan akan terhubung dengan pusat layanan bantuan ARKAS. Terima kasih

Endang - Tim Tanya BOS&BOP

Baik… Syukron. Akan saya coba ajukan kembali.

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.