Sisa anggaran BOS

Min, apakah sisa anggaran harus nol. Tetapi kenyataanya tdk bisa nol, contoh pembayaran listrik pra bayar pasti ada pecahannya. Apakah harus dibulatkan spy nol

1 Suka

Tidak harus nol, disesuaikan dengan realisasi penggunaan. Akan tetapi nilai sisa dana tahun sebelumnya akan menjadi pengurang nilai penyaluran pada tahun berjalan (sisa dana tahun 2022 akan menjadi pengurang tahun 2023)

- Direktorat SD, Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen (Rina) -

selisih Listrik dianggarkan lagi dipergeseran

Selamat siang untuk kita semua.mohon penjelasannya admin untuk pelaporan dana bos tahap 3 2022 sudah dilaporkan tgl 29 Januari 2023.namun PD login bos di pelaporan sekolah masih tertulis dana sisa.sejumlah pagu tahap 3.

Jika dana sisa menjadi pengurangan penyaluran ditahun berjalan mohon penjelasannya jika yang kita laporkan sudah sesuai dengan cutoff pelaporan.namun ada login bos tetap ada dana sisa… misalnya kemarin cutof pelaporan tahap 3 adalah tgl 31 Januari 2023.dan sekolah sudah melaporkan di tanggal 29 Januari 2023.namun tetap terekam masih ada dana sisa sebesar pagu tahap sedangkan pelaporan tahap 3 masuk utk tahap dua

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.