Tidak Bisa Membuat Kertas kerja pada ARKAS 2023

slmat pagi dan salam sejahatera, mohon kerjasamanya dan juga solusi kenapa tidak bisa membuat kertas kerja pada ARKAS 2023 dengan keterangan tidak terdaftar pada KEPMEN

Terima kasih atas pertanyaannya. Berkaitan dengan kendala/pertanyaan ARKAS, Anda dapat mengunjungi RKAS - RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SEKOLAH serta dapat mengajukan pertanyaan lebih lanjut melalui https://aplikasirkas.zendesk.com/hc/en-us dan akan terhubung dengan pusat layanan bantuan ARKAS. Terima kasih

Laras - Tim Tanya BOS&BOP

Ijin Pak/Ibu @Laras_TimTanyaBOS ditempat kami ada 8 satuan pendidikan Dasar yang disalurkan sekarang yakni tahap 1 gelombang ke 2 ini adalah sekolah yang tidak cair atau tidak salur tahun 2022 kemarin.

Dan sekolah yang salur/cair tahun 2022 dan sudah menyelesaikan realisasi RKAS dan LPJ tahun 2022 serta RKAS tahun 2023 di ARKAS sudah, malah tidak disalurkan; admin mohon petunjuk serta harap penjelasannya.

Kabupaten Puncak-Provinsi Papua.

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.