Bku arkas 4.06 hilang

Selamat sore Bapak/Ibu Admin BOS Pusat, mohon dibantu solusi terkait hal ini
Kami sebelumnya sempat melakukan backup sebelum pengajuan hapus BKU, namun setelah kami kroscek kembali, ternyata ajuan BKU yg kami hapus tsb sudah benar.
Kemudian kami lakukan restore kembali data seperti semula dengan menggunakan file backup yg sebelumnya
namun, dari 8 bulan BKU yang sudah kami tutup, hanya terdeteksi 5 bulan saja yang sudah ditutup di MARKAS DINAS, sisa 3 bulan terakhir status masih 0
Padahal, di aplikasi lokal ARKAS 4.06 BKU kami sudah lengkap ditutup s.d. bulan ke-8

Mohon dibantu solusi terkait hal tsb
Apa yang harus kami lakukan agar laporan BKU kami mncul lengkap di MARKAS DINAS?
mengingat di aplikasi terbaru ini tidak ada menu siinkron
Terima kasih.

Terima kasih atas pertanyaannya. Berkaitan dengan kendala/pertanyaan ARKAS, Bapak/Ibu dapat mengunjungi RKAS - RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SEKOLAH serta dapat mengajukan pertanyaan lebih lanjut melalui https://aplikasirkas.zendesk.com/hc/en-us dan akan terhubung dengan pusat layanan bantuan ARKAS. Terima kasih

Endang - Tim Tanya BOS&BOP

1 Suka