BOP Kesetaraan Tahap 2 Belum Salur

PKBM AL-KAHFI NPSN P2966597 Kab. Ogan Komering Ulu Prov. Sumsel rekening 14109011288 An. P2966597 PKBM AL-KAHFI BOP Kesetaraan Tahap 2 sampai sekarang belum salur padahal sudah bulan Oktober 2023 dan kegiatan kami sangat banyak dan membutuhkan dana Mohon informasi, kapan salurnya?
Terima kasih

Mohon maaf atas kendala yang Bapak/Ibu alami. Terkait dengan hal tersebut, kami sarankan Bapak/Ibu dapat memastikan kembali apakah sudah merealisasikan minimal 50% dari penerimaan dana pada tahap 1 tahun 2023. Apabila sudah merealisasikan minimal 50% dari penerimaan dana pada tahap 1, kami sarankan Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu untuk proses pencairan tahap 2 gelombang selanjutnya.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Untuk dana tahap 1 sudah kami realisasikan

Kami memahami kendala yang Bapak/Ibu hadapi. Seperti informasi yang kami sampaikan sebelumnya, apabila Bapak/Ibu sudah merealisasikan minimal 50% dari penerimaan dana pada tahap 1, kami sarankan Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu untuk proses pencairan tahap 2 gelombang selanjutnya.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.