Bop kinerja belum salur

Membahas penerapan berbagai aturan dan kebijakan baru dalam mengelola dana BOS
Apakah pencairan BOP KINERJA berkaitan dengan Pencairan BOP reguler?dan bagaimana nasib sekolah pelaksana sekolah penggerak yang BOP REGULERNYA 2023 belum salur,terima kasih atas jawabannya

  1. syarat penerima BOP Kinerja adalah penerima BOP Reguler

  2. jika tidak mendapatkan BOP Reguler maka juga tidak akan mendapatkan BOP Kinerja

silahkan dicek pada SK Kepmen BOP Kinerja, apakah satdik masuk dalam daftar atau tidak

- Tim BOS Salur (Ulfi) -

Kapan kita dapat BOP lagi?kalau 2023 tidak dapat apakah 2024 masih dapat?karena penyaluran bop tahun depan itu sesuai dengan laporan bop tahun ini ,mohon penjelasannya.dan kami juga sebagai pelaksana program penggerak angkatan 3 :pray:t2::pray:t2:

Terima kasih atas pertanyaannya, boleh dibantu untuk nomor NPSN nya untuk dilakukan pengecekkan? Terima kasih

Laras - Tim Tanya BOS&BOP

Terima kasih atas jawabannya NPSN kami 20567690

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih kesediaanya telah menunggu. Dapat kami bantu informasikan terkait dengan data pagu pada ARKAS tahun 2024 untuk sekolah tersebut, mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk memastikan terlebih dahulu sudah melakukan pembuatan ARKAS untuk tahun 2024.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Berarti untuk bosp 2023 untuk tk kami dengan NPSN 20567690 tidak akan mendapatkan bop reguler dan bop kinerja walaupun kami sudah di tetapkan sekolah penggerak angkatan 3

Terkait dengan pertanyaan Bapak/Ibu, untuk hal tersebut benar. Seperti informasi yang disampaikan sebelumnya, untuk syarat penerima BOP Kinerja adalah penerima BOP Reguler apabila tidak mendapatkan BOP Reguler, maka tidak akan mendapatkan BOP Kinerja.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Alhamdulillah sudah jelas,terima kasih atas penjelasannya

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.