BOP Tahap II TK Mutiara belum salur

Assalamualaikum.
Yth: Bapak/Ibu
mohon penjelasan terkait penyaluran BOP tahap II di lembaga kami TK Mutiara yang ber alamat di Ds. mekar kondang rt 04/02 ds. mekar kondang kec. sukadiri kab. tangerang prov. banten, sampai saat ini (01/12/22) masih belum salur juga oleh kemenkeu, padahal ini sudah akhir tahun dan di lembaga lain sudah pada salur BOP Tahap II. mohon solusinya, terima kasih. wassalamaualaikum.

Terima kasih atas pertanyaannya. Saat ini ada beberapa lembaga yang masih dalam proses penyaluran oleh kemenkeu, mohon maaf atas keterlambatannya dan mohon untuk dapat menunggu. Terima kasih

- Tim BOP Salur -

mohon maaf ibu, perkiraan tgl berapa yah di salur kannya? terima kasih.

Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk proses penyaluran ada di pihak kemenkeu, semoga dapat segera tersalurkan. Terima kasih.

mohon maaf bu, sampe hari ini 22/12/22 masih belum salur juga bu…

Terima kasih atas pertanyaannya. Penyaluran BOP Tahap 2 Gel 2, sudah salur. Jika hingga saat ini belum diterima satdik, Bapak/Ibu dapat cek, apakah mengalami retur/tidak. Informasi retur dapat berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan setempat atau dapat dilihat di BOP Salur. Terima kasih.

- Sesditjen PAUD Dikdasmen (Triyani) -

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.