BOS Kinerja Kemajuan Terbaik

Mohon maaf sebelumnya, Sekolah Saya sbg salah satu penerima BOS Kinerja Kemajuan terbaik ingin menanyakan apakah dana tersebut bisa digunakan untuk perbaikan Pagar karena Pagar di sekolah kami hanya berupa kawat yang sudah tidak layak lagi digunakan karena sudah tahunan, sehingga hewan ternak mudah masuk dan merusak kondisi lingkungan dalam sekolah, selain itu keamanan sekolah juga tidak dapat terjaga dengan baik. Kami mengacu pada juknis BOS 2023 untuk penerima BOS Kinerja berkemajuan yg salah satunya adalah terkait perencanaan berbasis data pada penguatan manajemen tata kelola satuan pendidikan. Mohon penjelasan lebih lanjut. Terima kasih sebelumnya.

1 Suka

Untuk penggunaan Dana BOS Kinerja Sekolah yang memiliki Kemajuan Terbaik silahkan merujuk kepada Lampiran 1 Permendikbudristek No 63 Tahun 2022 terkait Rincian Komponen Penggunaan Dana BOSP Huruf B No 4

- Direktorat SMP, Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen (Efendi) -

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.