BOSP Kinerja PSP

Apa kendalanya jika BOSP Kinerja PSP Angkatan 3 sudah bisa dicek di Arkas dan Bos Salur besaran nilainya tetapi belum masuk di rekening sekolah sementara Sekolah pelaksana PSP yang lain sudah masuk

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan hal tersebut, silakan Bapak/Ibu dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah untuk NPSN sekolah sudah masuk ke dalam Kepmen penerima BOSP Kinerja. Apabila sudah muncul, mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk dapat menunggu terlebih dahulu dikarenakan pencairan dana adalah wewenang dari Pimpinan Pusat.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.