BOSP Reguler 2023 Tahap 2 Belum cair

Kami dari SMPS K Kanaan Cianjur ijin bertanya. Mengapa dana BOSP 2023 tahap 2 kami belum cair padahal kami sudah melakukan pelaporan pada ARKAS sesuai dengan pengeluaran yang dilakukan. Kami memiliki SILPA tahun 2022 sehingga pada tahap 1 tahun 2023 ada pengurangan jumlah salur. Saya lihat pada laporan BOS online terjadi saldo minus karena dana yang masuk dengan penggunaan lebih besar penggunaan dikarenakan dana yang digunakan adalah dana yang salur pada tahap 1 ditambah dengan dana SILPA. Apakah hal ini mempengaruhi pencairan di tahap 2? Mohon penjelasnnya. Terima kasih.

Terima kasih atas pertanyaannya, boleh dibantu untuk nomor NPSN nya untuk dilakukan pengecekkan? Terima kasih

Laras - Tim Tanya BOS&BOP

berikut NPSN SMP S K Kanaan Cianjur 20203864
Terima kasih

Mohon maaf atas kendala yang Bapak/Ibu hadapi. Terkait hal tersebut, untuk dana bos sudah disalurkan dan silakan Bapak/Ibu dapat melakukan pengecekan pada portal BOS Salur

- Tim BOS Salur (Ulfi) -

1 Suka

Apakah masih ada Gelombang selanjutnya untuk kami sekolah yang belum salur Tahap 2? Sekolah kami SDN 2 Pangian Kabupaten Bolaang Mongondow Prov. Sulawesi Utara sudah tercantum telah melaporkan penggunaan Dana BOS pada laman bos kemdikbud. Mohon pencerahannya.

3 Suka

Untuk tanggal pelaporan Arkas kapan bu?

1 Suka

Tanggal Lapor Arkas pada bos kemdikbud Tanggal 28 Juni 2023.

2 Suka

Izin bertanya min, sekolah kami SDN No. 63 Kota Timur (NPSN 40501398) sampai bulan ini belum tersalurkan dana BOS Tahap 2 kami juga sudah melakukan pelaporan melalui ARKAS, mohon petunjuknya min, terima kasih :pray:

selamat siang admin,berikut SD Negeri Inpres Trimuris,Distrik Mamberamo Hilir,Kabupaten Mamberamo Raya,Provinsi Papua,NPSN:60304778,pada penyaluran tahap I,pada Gelombang 1,Tapi untuk penyaluran Tahap 2,sampai sekarang belum ada info penyaluran.

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

1 Suka

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.