BOSP Sudah Salur tapi sampai saat ini belum masuk Rekening

BOSP Tahap 2 SPNF SKB Kab. Sukabumi ( P9959835 )Pendidikan Kesetaraan, berdasarkan Keterangan di DAPODIK sudah berstatus Salur, tetapi sampai saat ini setelah di cek berkali - kali belum masuk ke Rekening. Mohon petunjuk, terima kasih.

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan hal tersebut, untuk NPSN P9959835 bagi kesetaraan tahap 2 belum dicairkan namun untuk sekolah Paud sudah disalurkan. Mohon kesediaan Bapak/Ibu memastikan saja pelaporan sudah direalisasikan minimal 50%dari penerimaan dana tahap 1.

Tim TanyaBos&BOP

Terima kasih, Pelaporan Tahap 1 sudah terlrealisasi 100% di Akhir bulan Juni 2023.

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.