Cara input rekening sekolah baru

Di daerah kami, Kab. Banyumas terdapat sekolah baru yang sudah mendapatkan ijin operasional dan NPSN. Pada tahun 2023 nanti, sekolah tersebut sudah bisa mendapat transfer BOS belum? Jika sudah, cara input rekening sekolahnya bagaimana? Karena nama sekolah tersebut belum muncul pada daftar rekening 2022 pada laman bos.kemdikbud? Nama Sekolah : SMP ZIIS (Zam zam Integrated Islamic School), NPSN : 70014744

Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk sekolah baru, perubahan nomeklatur dan penutupan sekolah silakan berkoordinasi ke Operator Dapodik Dinas Pendidikan untuk dilakukan verifikasi.
Untuk penetapan Rekening dan proses Verifiksi silakan merujuk Persesjen 19 Tahun 2021.
Bila persyaratan dan proses diatas telah diselesaikan, sekolah sinkro sebelum batas waktu 31 Agsutus 2022.
Satuan pendidikan akan di SK sebagai calon penerima dana BOS di tahun 2023. Syarat penyaluran pertahap adalah melaporkan realisasi penggunaan dana BOS sesuai tahap. Terima Kasih.

- Direktorat SD, Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen (Efendi V) -

Kami masih kesulitan untuk input rekening bank smp ziis tersebut. Sekolah sudah sinkron dapodik, tapi di bos.kemdikbud login dinas, nama sekolah tersebut belum muncul. Jadi kami tidak bisa input nomer rekening bank nya. Mohon solusiā€¦

Sudah coba input di bos.kemdikbud.go.id, tapi tidak bisa karena nama sekolahnya belum muncul. Setiap kali sudah diketik nama sekolahnya kemudian pindah ke inputan berikutnya, maka nama sekolahnya ilang.

Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk sekolah SMP ZIIS dapat coba input ulang nomor rekening di bos salur. Terima kasih.

- Tim BOS Salur (ulfi) -