Dana bos tahap 1 tahun 2024 belum masuk ke rekening sekolah kami

Assalamualaikum…
Saya dari SDN SUKAJADI 01 NPSN 20218487 Kec. Sukakarya Kabupaten. Bekasi izin bertanya perihal dana bos tahap 1 atau salur 1 tahun 2024 yang belum juga masuk ke rekening sekolah kami.
Mohon bantuannya karena kami butuh untuk membayar honor tendik dan pendidik serta untuk kegiatan operasional sekolah kami, Terimakasih.

berikut saya lampirkan screnshoot bahwa sekolah kami sudah terverifikasi atau terkonfirmasi dinas dari tanggal 15 Desember 2023.

Mohon maaf atas kendala yang Bapak/Ibu hadapi. Terkait dengan pertanyaan Bapak/Ibu, untuk penyaluran dana silakan langsung berkoordinasi dengan Admin Dinas untuk dibantu pengecekan pada MARKAS Dinas apakah nama sekolah masuk dalam pagu anggaran. Bila Sekolah Bapak/Ibu masuk dalam pagu anggaran, kami sarankan untuk menunggu proses penyaluran dana.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

1 Suka

saya sudah konfirmasi ke dinas dan hasil pengecekan bahwa sekolah saya masuk dalam pagu anggaran thn ini. namun sampai saat ini dana bos tahap 1 atau salur 1 masih belum masuk juga ke rekening sekolah kami. sedangkan kami sangat membutuhkan dana tersebut untuk operasional sekolah kami dan membayar jasa honorer kami. langkah apalagi yg harus kami jalani? mohon solusinya, Terimakasih