DANA BOS Tahap 2 tahun 2023 Belum salur

Selamat siang admin mau bertanya knp SD Kecil Karya Mandiri NPSN 40204674 Kec. Ongka Malino Kab. Parigi Moutong belum salur apakah ada masalah dan kendala lain sehingga sampai belum salur di cek di portal bos tidak muncul muncul?

2 Suka

Terima kasih atas pertanyaannya, untuk NPSN 10220204 masuk kedalam gelombang 4 jadi mohon ditunggu terlebih dahulu. Terima kasih

- Tim BOS Salur (Ulfi) -

1 Suka

berikut SD Negeri Inpres Trimuris,NPSN:60304778

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih atas pertanyaannya, mohon dibantu untuk elaborasi lebih lanjut terkait pertanyaannya? Terima kasih

Tim Tanya BOS&BOP

selamat pagi admin, sekolah atas nama SDN Inpres Trimuris,NPSN:60304778,pada penyaluran dana bosnas reguler 2023 tahap 1,masuk pada gelombang 1,tapi untuk penyaluran tahap 2,sampai saat ini belum, mohon penjelasannya kira2 ada kendala dalam penyaluran tahap 2 dan kira2 penyaluran tahap 2 pada gelombang ke berapa?

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.