Dana bosp thn 2024 tahap 1 belum salur

Selamat pagi, izin bertanya terkait dana bos tahap 1 thn 2024 sekolah kami dengan NPSN 20218487 SDN SUKAJADI 01 belum juga CAIR / SALUR sampai saat ini. tolong di tindaklanjuti karna kami sangat butuh dana tersebut untuk operasional sekolah kami dan untuk membayar jasa tenaga honorer sekolah kami. saya sudah konfirmasi ke TIM BOS dinas pendidikan terkait perihal ini, dan jawaban pihak TIM BOS masih harus bersabar dan tunggu. sekali lagi tolong di cek untuk data sekolah kami. sekali lagi kami amat sangat membutuhkan dana tersebut. TERIMAKASIH

1 Suka

Mohon maaf atas kendala yang Bapak/Ibu hadapi. Terkait dengan pertanyaan Bapak/Ibu mengenai pencairan dana, mohon kesediaan Bapak/Ibu menunggu terlebih dahulu dikarenakan untuk pencairan dana adalah wewenang dari Pimpinan Pusat.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Hal yang sama juga kami alami, sampai saat ini belum cair. Hanya saja laporan kami baru pertengahan Maret disahkan tim BOS Dinas setempat. Kami menanyakan karena lagi dua bulan sudah habis waktu periode satu dan syarat cairnya periode dua adalah penggunaan 50% dana pada periode sebelumnya. Kapan kami akan belanja?
Terima kasih sebelumnya.
Dari 50103053 SMP Dwijendra Denpasar