Data siswa di Salur BOP dan dapodik tidak sama

Awalnya waktu di 2023.b siswa kami sudah fiks dan sinkronisasi. Lalu saat diperbaharui ke 2023.c tiba2 ada 1 anak masuk dg kelahiran 2019. Saya tidak merasa menarik data siswa tsb karwna memang sudah fiks dan sinkron sebelumnya. Akhirnya saya keluarkan lah siswa tsb. Saya menunggu 24 jam ternyata di verval pd sudah berubah seperti jumlah siswa semula sam dengan dapodik. Tapi yang di bop sampai saat ini tidak berubah, tetap dengan tambahan 1 siswa (lebih banyak dari dapodik dan vervalpd… Mohon solusinya bagaimana?

Terima kasih atas pertanyaannya. Di aplikasi BOP akan menyesuaikan dengan kepmen yang akan terbit nanti untuk alokasi tahun 2023, saat ini sedang dalam proses pembersihan (mengikuti juknis yang berlaku). Terima Kasih.

- Tim BOS Salur (Ulfi) -

Baik terimakasih

Mohon Ijin… Apakah Anggaran Perubahan akan mengikuti Jumlah Siswa di Dapodik setelah tutup tgl 31 Agustus 2022 atau tetap menggunakan Anggaran Lama… Terima Kasih

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.