Jasa proktor dan teknisi ANBK 2023

Apakah dana BOS 2023 bisa di gunakan untuk pembayaran jasa tenaga proktor/teknisi ANBK?

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Baik, terimakasih bu Endang. Karena terkait dengan jawaban kami untuk tim pemeriksa keuangan

Referensi : POS AN 2023

Terima kasih kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Kami bantu informasikan untuk penggunaan honor tim teknis ANBK (proktor, teknisi dll) diperbolehkan menggunakan BOS, dikarenakan masuk pada komponen pembiayaan “kegiatan asesmen dan evaluasi pembelajaran”. Terkait dengan besarannya, dapat berbeda tiap sekolah atau daerah tergantung dari standar satuan biaya yang berlaku di daerah yang bersangkutan.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

penggunaan honor tim teknis ANBK (proktor, teknisi dll) diperbolehkan menggunakan BOS. Maksud dll. itu diperjelas Bu. Misalkan Kepanitiaan ANBK apa boleh ada transport, konsumsi atau honor. mohon penjelasan.

Terimakasih jawabannya Bu Endang, akan kami tanggapi hasil temuan pemeriksa kemaren dengan platform tanyabosdanbop ini.

Terimakasih pa, sangat membantu

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.