Kapan Penyaluran BOS Tahap 2 2023

Ijin admin, ijin bertanya soal penyaluran Kendala Dana BOS di Tahap ke 2 tahun 2023 untuk sekolah kami SDN Wako Wadio Bawah dengan NPSN: 69774768.

Untuk saat ini belum ada kejelasan kapan realisasi penyaluran Dana BOS di sekolah kami dan belum muncul di daftar salur Sistem Informasi BOS Salur

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terimakasi atas responya, dimohonkan untuk bisa memberikan petunjuk mengenai kendala yang di alami SDN Wako Wadio bawah karena sekolah kami juga pernah di tahap 2 tahun 2021 dana BOSnya tidak di cairkan.

Kami memahami kendala yang Bapak/Ibu alami. Saat ini, berdasarkan informasi dari tim terkait kami untuk penyaluran Dana Bos tahap 2 tahun 2023 untuk sekolah SDN Wako Wadio Bawah dengan NPSN 69774768 sudah cair dari tanggal 19 September 2023. Kami sarankan Bapak/Ibu untuk melakukan pengecekan kembali.

Tim TanyaBos&Bop

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.