Kenapa Bos sangat tidak adil

Membahas penerapan berbagai aturan dan kebijakan baru dalam mengelola dana BOS
saya sebal siswa dari SMK swasta sangat keberatan dari jutaan siswa diindonesia itu rata2 yang dapat adalah anak yang berkecukupan rumah yang bagus, kendaraan bagus serta hidup yang berkecukupan namun masyarakat menengah kebawah tidak pernah mendapatkan saya mewakili teman dan perasaan saya sendiri yang dari kelas 7 sampai sekarang kelas 12 tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah orang tua saya sudah cukup tua untuk mencari uang lagii pakk kasiani lahh orang yang tidak punya jangan orang yang berkecukupan masih diberi,diberi dan diberi lagi pak

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Mohon maaf atas kendala yang Bapak/Ibu alami. Terima kasih atas kritik, saran serta kepercayaan yang Bapak/Ibu berikan kepada kami, akan kami bantu sampaikan kepada tim BOS Salur. Semoga kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada Bapak/Ibu.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.