Keterlambatan Pencairan Dana

Yth. Pengelola Dana Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Kemdikbudristek

Sampai saat ini ada beberapa Satuan PAUD dan PKBM di Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Daya belum melakukan pencairan dana BOP PAUD dan Kesetaraan karena status bantuan belum cair, bahkan ada 1 PKBM atas nama PKBM Nani Bili (NPSN : P2966874) dana BOP kesetaraan belum salur baik Tahap i maupun Tahap 2 sementara pada Aplikasi BOP Salur sudah tertera Jumlah Dana dan siap melakukan perencanaan penggunaan Dana…Mohon Konfirmasi terkait kendalanya, atas bantuannya jawabannya kami ucapkan terimakasih.

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih atas kesediaanya telah menunggu, kami bantu informasikan untuk pencairan dana silakan untuk ditunggu terlebih dahulu karena sudah dalam proses pencairan Bapak/Ibu.

Tim Tanya BOS&BOP

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.