Laporan BOS belum terlaporkan di portal BOS

Apa penyebab Laporan BOS SMA/SMK di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya belum terlaporkan di portal BOS padahal menurut Admin Dinas sudah masuk MARKAS? Misalnya sekolah kami sudah melaporkan BOS melalui ARKAS pada tanggal 28 Juni 2023. Mohon tanggapan dan solusinya.

Mohon maaf atas kendala yang Bapak/Ibu hadapi. Terkait dengan hal tersebut, selama data sudah terdapat pada MARKAS, maka sudah terlaporkan. Pastikan saja untuk laporan sudah sesuai.

- Tim BOS Salur (Ulfi) -

1 Suka

Bapak ibu bagaimana dengan sekolah saya NPSN 10259490, Apakah msh ada kendala di pelaporan arkas, mohon untuk di cek bapak ibu, sampai saat ini info penyaluran blm ada.

Terima kasih infonya bu. Tetapi bagaimana untuk pencairan BOS tahap berikutnya? Sementara di portal BOS belum ada daftar penyaluran. Sampai sekarang untuk BOS Tahap 2 belum masuk rekening. Hal ini terjadi pada semua SMA/SMK di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya. Mohon solusi dari pihak yang berwenang. Terima kasih.

1 Suka

Terkait hal tersebut, sekitar 1,271 sisa belum salur penyebabnya dikarenakan belum lapor. Pastikan saja sudah melakulan pelaporan dan laporannya 50%

- Tim BOS Salur (Ulfi) -

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih infonya. Kami SMA/SMK dari Papua Barat dan Papua Barat Daya, sangat mengharapkan solusinya.