Mengapa laporan arkas sering berbeda dengan laporan bos online

Kejanggalan yang sering saya temui adalah ketidaksesuaian antara Laporan pada Aplikasi ARKAS dan Laporan BOS pada portal BOS Online yang sumbernya dari ARKAS.
Mengapa hal ini sering terjadi? Pada Aplikasi ARKAS terlihat Sisa Bank 0 dan Sisa Tunai 0 tetapi yang ditampilkan pada Portal BOS Online, masih terdapat sisa dana dan nominalnya sesuai dengan besarnya dana yang tersalur.
Sinkronisasi ARKAS sering kita lakukan dan statusnya berhasil sinkron. Mengapa laman BOS Online tidak sesuai dengan laporan ARKAS? Apa Kendalanya?
Mohon PENJELASANNYA dari team bos.
Terima kasih.

2 Suka

Terima kasih atas pertanyaannya. Mohon maaf atas kendala yang dihadapi, apakah Bapak/Ibu dapat menginformasikan NPSN dari lembaga tersebut? Pada minggu lalu laman bos salur ada kendala pada sistem sehingga menyebabkan nominal pada Arkas dan BOS Salur berbeda, namun saat ini kendala tersebut sudah diperbaiki (sudah kembali normal). Silahkan untuk cek kembali pada laman BOS Salur. Terima kasih

1 Suka

Terima kasih atas jawabannya dan statusnya sudah 0 (Nol)

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.