Notif Dana BOP Rekening Belum Di Isi oleh Dinas

Selamat pagi bapak ibu admin, mohon bantuan untuk masalah sekolah kami yang masuk Cut Off BOP 2024 namun status rekening belum diisi oleh dinas, apakah masi bisa diupayakan pak/ibu untu hal ini, kemudian apakah sekolah tidak akan mendapatkan dana BOP? mohon penjelasannya. terimakasih

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan hal tersebut, apabila rekening belum terinput oleh Dinas, maka silakan sampaikan kepada Dinas untuk melakukan penginputan penginputan terlebih dahulu dan untuk pengecekan pencairan silakan menginformasikan NPSN agar dapat kami bantu pengecekan lebih lanjut.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP