Penbelian sarana prasarana dengan bos kinerja kemajuan terbaik

Assalamualaikum wr wb, salam nama budaya

Bismillahirahmanirahim

Maaf bp/ibu mau tanya untuk penggunaan bos kinerja kemajuan terbaik apakah bisa digunakan untuk peningkatan sarana prasarana contoh : seperti membeli chromebook untuk kepentingan ANBK karena di sekolah kami untuk perangkat untuk melaksanakan anbk nya tidak ada, malahan kami minjam kesokalahan lain. jadi untuk tahun ini kami insya Allah dapat bos kinerja kemajuan terbaik dan alangkah lebih elok bisa di gunakan untuk meningkatan sarana prasarana tersebut agar pembelajaran di sekolah kamj lebih mengarah kedigital

Terimakasih, Wasalam dari SD Negeri 1 Wasah Hilir Kec. Simpur Kab. HSS Prov. Kalsel

Terima kasih atas pertanyaannya namun untuk pertanyaan tersebut memiliki topik yang sama pada forum berikut ini Belanja dana BOS - #2 mohon maaf kami tidak dapat kembali melanjutkan untuk menampilkan pertanyaan ini ke dalam forum tanyabos.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

disana tidak terjawab, yang ditanyakan bos kemajuan terbaik apakah bisa di gunakan untuk beli chromebook

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,

Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan Bapak/Ibu, dapat kami informasikan untuk Komponen penggunaan BOS Kinerja kemajuan terbaik tercantum pada Permendikbud no 63 tahun 2022 pasal 42 poin 6 dan lampiran 1. Perihal penggunaan, dapat disesuaikan dengan prinsip penggunaan dana BOSP yaitu fleksibel, efektif, efisien, akuntabel, dan transparan.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.