Pencairan BOS SMAS Islam Athirah

Izin bertanya, mengenai kapan pencairan dana BOS untuk sekolah kami di SMAS Islam Athirah NPSN 40310213. Terima kasih atas responnya :pray:

Terkait dengan pertanyaan Bapak/Ibu mengenai pencairan dana, kami sarankan mohon kesediaan Bapak/Ibu menunggu terlebih dahulu dikarenakan untuk pencairan dana adalah wewenang dari pimpinan pusat.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Baik Bu, terima kasih atas responnya. Tapi, paling tidak mohon kami diinformasikan apakah sekolah kami terdaftar sebagai penerima BOS tahun ini atau tidak. Kami butuh informasi ini, karena ada beberapa pembiayaan operasional yang terpaksa kami harus berutang dengan beberapa personal dan beberapa vendor.

Terkait dengan pertanyaan Bapak/Ibu mengenai pencairan dana, kami sarankan mohon kesediaan Bapak/Ibu menunggu terlebih dahulu dikarenakan untuk pencairan dana masih dalam proses.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Assalamualaikum Wrwb…
Mohon maaf ibu, kami kembali menanyakan tentang pencairan dana BOS sekolah kami. Mohon informasi tentang progressnya aja ibu, soalnya beberapa perencanaan operasional kami telah berutang ke beberapa personal dan vendor. Mohon informasi dan petunjuk, bu. Terima kasih