Pencairan BOS Tahap 2 gelombang 4 Tahun 2023

Selamat pagi admin Tanya BOS, ijin bertanya. sekolah kami ( SMK Marsudirini Negara, NPSN : 50100822 ) sudah input BKU tahap 1 tahun 2023 melalui ARKAS sudah selesai dan total penggunaan dana sudah melebihi 50%, namun sampai dengan saat ini pencairan dana BOS tahap 2 tahun 2023 juga belum ada tanda-tanda. Mohon bantuan informasi dan solusinya. Terimakasih

Terkait hal tersebut, untuk sekolah masuk ke dalam gelombang 4 dan sedang proses dikarenakan pertanggal 29 juli baru terealisasi sebesar 25% jadi belum disalurkan.

- Tim BOS Salur (Ulfi) -

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.