Penyaluran tidak full

Maaf min, mohon di cek npsn P2967580, tahap 1 dan 2 hanya salur 13 %. Apakah sisa nya akan di salurkan atau tdk ? Sangat butuh informasi nya min, makasih mohon dibantu ya

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan hal tersebut, dapat kami informasikan untuk sekolah yang masuk dalam Kepmen tambahan dan penyaluran melalui optimalisasi sebagian dana reguler dan sisanya dana cadangan, untuk dana yang salur 13% menggunakan data regular dan untuk data cadangan tidak salur dikarenakan tidak memenuhi syarat, yaitu ketika penyaluran tahap 1 dianggap belum selesai atau tidak memenuhi syarat.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Paakah masih bisa diperbaiki kak, agar sisa nya bisa tersalurkan :pray::pray::pray:. Krna jujur saja kak masih banyak hutang oprasional yg belum terbayarkan.

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.