Rekening Sekolah Penerima BOSP

Sekolah PKBM Kami NPSN P9998785, sampai saat ini, belum bisa log in untuk aplikasi BOP, apakah ada kendala atau kesalahan, mohon agar dapat dibantu menelusurinya. Terimakasih

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait hal tersebut, mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk memastikan SSO pada Dapodik telah aktif dan mohon pula untuk mengirimkan tangkapan layar (screenshot) kendala yang terjadi agar dapat kami bantu pengecekan lebih lanjut.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Berikut bukti tangkapan layar, aplikasi BOP PKBM Pelita Bangsa yang belum bisa log in



Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait kendala belum bisa login, dapat kami informasikan bahwa untuk login BOP Salur, Bapak/Ibu dapat menggunakan SSO Dapodik.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.