Selisih SIPLah da ARKAS

Yth Admin BOS Pusat
di Jakarta

Dengan ini kami Melaporkan, hingga saat ini Aplikasi ARKAS versi terakhir 4.0.8 masih belum layak digunakan
karena ada selisih harga antara SIPLah dan ARKAS,
Mohon Perbaikan Aplikasi ARKAS 4.0.8 agar ada menu perbaikan harga jika terjadi perbedaan antara SIPLah dan ARKAS sehingga tidak ada sisa dana yang bisa di anggarkan di ARKAS. hingga saat ini, jika kita tarik data SIPLAh di aplikasi ARKAS, datanya tidak sama dengan faktur yang ada di aplikasi SIPLah. aplikasi ARKAS tidak bisa menarik data SIPLAh dengan benar, ini menyebabkan ada sisa anggaran di ARKAS. oleh karena itu kami sangat berharap agar ada perbaikan aplikasi ARAS 4.0.8 menambahkan menu perbaikan harga untuk transaksi SIPLah di aplikasi ARKAS.

Kami sangat berharap semoga bisa di proses keluhan kami ini.

Terimakasih.

Kami memahami atas kendala yang Bapak/Ibu alami. Terima kasih atas kritik, saran serta kepercayaan yang Bapak/Ibu berikan kepada kami, akan kami bantu sampaikan kepada tim teknis ARKAS 4 agar kedepannya memudahkan dalam pengaplikasian ARKAS 4. Semoga kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada Bapak/Ibu.

Sebagai tambahan informasi apabila ada kendala/pertanyaan terkait ARKAS, Bapak/Ibu dapat mengunjungi RKAS - RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SEKOLAH serta dapat mengajukan pertanyaan lebih lanjut melalui https://aplikasirkas.zendesk.com/hc/en-us dan akan terhubung dengan pusat layanan bantuan ARKAS.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP