Syarat Penyaluran BOSP Tahap 2 Tahun 2023

Selamat Pagi Admin TIM BOSP, mohon informasinya.
Salah satu syarat penyaluran BOSP Tahap 2 Tahun 2023 adalah menyelesaikan laporan Tahap 1 Tahun 2023 (minimal 50%). Bagaimana dengan sekolah yang masuk dalam SK Kepmen Tambahan (Dana Cadangan) karena sampai saat ini belum melaporkan Tahap 1 dikarenakan dana belum masuk. Trima Kasih

1 Suka

laporkan di ARKAS sobat. Penerimaan dan pengeluaran sesuai item nihil (0). Kami juga mengalami hal yang sama. Salam semangat.

Terima Kasih atas pertanyaannya. Terkait dengan pertanyaan Bapak/Ibu, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud, mohon kesediannya menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu dari tim terkait, kami akan segera menginfokan Bapak/Ibu Kembali pada postingan berikut.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Pastikan laporan tahun 2022 sudah selesai. Untuk tahap 1 yang tidak disalurkan, silakan laporkan dengan nilai 0 dan silakan tutup BKU.

- Tim BOS Salur (Ulfi) -

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.