Tidak Bisa Aktivasi BKU 2024

Mohon bantuannya min laporan saya tahun 2023 sudah selesai dan sudah di konfimasi dinas akan tetapi ketika mau aktivasi bku 2024 tidak bisa muncul keterangan selesaikan laporan 2023.


Kasusnya sama dengan sekolah kami,dan kami juga sudah menanyakan masalah ini ke Markas,tapi belum juga mendapatkan jawaban yang pas, moga dengan ditanyakan di sini,kami segera melakukan aktivasi untuk tahun 2024.Terimakasih untuk respon yang diberikan.

Kasus yang sama Tidak Bisa aktivasi BKU 2024 , jadi solusinya bagaimana langkah selanjutny ?

Dari admin Tanya Bos kok belum ada jawaban y bu

Minta backup database dari admin markas dinas kabupaten, setelah di download file database nya dari aplikasi markas lalu timpa database yang ada di aplikasi rkas.

Setelah update ARKAS 4.1.5 kemudian di halaman tersebut muncul konfirmasi,setelah dikonfirmasi otomatis langsung aktif BKU bulan Januari 2024

Klo menurut saya itu dikarenakan penutupan ARKAS 2023 BELUM dikonfirmasi oleh Dinas…

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.

Terima kasih atas pertanyaannya. Berkaitan dengan kendala/pertanyaan ARKAS, Bapak/Ibu dapat mengunjungi RKAS - RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SEKOLAH serta dapat mengajukan pertanyaan lebih lanjut melalui https://aplikasirkas.zendesk.com/hc/en-us dan akan terhubung dengan pusat layanan bantuan ARKAS. Terima kasih

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP