TIdak bisa aktivasi BKU

Mohon bimbingannya, saat aktivasi BKU muncul keterangan “Dana BOSP Reguler Belum Diterima” padahal realita anggaran sudah masuk rekening dan kami sudah proses belanja. Kami sempat ada perubahan nama lembaga dari TK Idhata Unesa berganti TK Labschool Unesa 1.

Terima kasih atas pertanyaannya. Berkaitan dengan kendala/pertanyaan ARKAS, Bapak/Ibu dapat mengunjungi https://rkas.kemdikbud.go.id/faq serta dapat mengajukan pertanyaan lebih lanjut melalui https://aplikasirkas.zendesk.com/hc/en-us dan akan terhubung dengan pusat layanan bantuan ARKAS. Terima kasih

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.