Transportasi Kegiatan Aubade Siswa

Selamat pagi. Bersama ini saya ingin menanyakan terkait kegiatan Aubade. Apakah boleh dianggarkan transportasi siswa dan guru pendamping dalam kegiatan latihan olah vokal (Aubade Siswa) yang dilaksanakan diluar lingkungan sekolah. Dasar kegiatan ini dari Surat Permintaan Peserta Dinas Pendidikan setempat terkait permintaan peserta Aubade siswa dalam rangka persiapan pelaksanaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Yang menjadi riskan disini adalah kegiatan latihan Aubade tersebut dilaksanakan dari tanggal 22 Juli s/d 16 Agustus 2024 nanti. Apakah boleh jenis kegiatan tersebut dapat diberikan transport sesuai dengan jumlah hari pelaksanaan latihan yang tertera di surat. (Surat Terlampir)


Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menunggu. Terkait dengan pertanyaan tersebut, akan kami teruskan ke tim penjawab dari Kemdikbud. Mohon kesedian Bapak/Ibu untuk menunggu terlebih dahulu. Apabila kami sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan Bapak/Ibu, kami akan segera menginformasikan kembali pada forum dipostingan ini.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu untuk menunggu. Terkait pertanyaan Bapak/Ibu tersebut, dapat kami informasikan diperbolehkan selama kegiatan tersebut masuk ke dalam 10 kompenen Juknis. Selanjutnya, mengenai pertanyaan jumlah hari pelaksanaan latihan, silakan Bapak/Ibu dapat berkoordinasi dengan BPKAD atau Dinas wilayah setempat.

Salam Hormat,
Tim Tanya BOS & BOP

Topik ini telah ditutup secara otomatis karena sudah lebih dari 30 hari dari jawaban terakhir. Jika Anda ingin bertanya, silahkan membuka topik baru.